Monday, April 8, 2013

Layanan Pelanggan : iCLICK, iCONNECT, iSERVICES


Generali Indonesia  memberikan kemudahaan dalam mendapatkan informasi mengenai Daftar Jaringan Rumah Sakit dan Klinik rekanan Generali Indonesia melalui Pelayanan Medis pada menu Daftar Pelayanan Medis. Serta kemudahan mengakses dan memonitor perjalanan portofolio Investasi Anda melalui iCLICK untuk nasabah Grup/Kumpulan,iCONNECT untuk agen dan iSERVICES untuk nasabah individu.  




Daftar Pelayanan Medis
Provider List merupakan Daftar Jaringan Rumah Sakit dan Klinik rekanan Generali Indonesia.

Customer dapat melakukan pelayanan kesehatan di seluruh jaringan Rumah Sakit dan Klinik ini sesuai dengan prosedur yang berlaku tanpa perlu melakukan pembayaran kepada pihak Rumah Sakit maupun Klinik


Customer dapat menggunakan Rumah Sakit dan Klinik berdasarkan produk yang dipilih.


Customer asuransi group / kumpulan dapat menggunakan fasilitas kesehatan Rawat Inap maupun Rawat

Jalan (sesuai benefit masing – masing peserta) secara cashless di Rumah Sakit maupun Klinik dengan menggunakan otorisasi mesin gesek Admedika.


Customer asuransi Individu yang mengambil rider MEDPLAN dapat menggunakan fasilitas kesehatan Rawat Inap secara cashless di Rumah Sakit dengan menggunakan otorisasi mesin gesek Admedika.


Customer maupun calon customer dapat menggunakan jaringan Rumah Sakit dan Klinik untuk melakukan Medical Check-Up (MCU) dengan membawa Surat Pengantar Pemeriksaan / Guarantee Letter dan melakukan perjanjian terlebih dahulu dengan Rumah Sakit atau Klinik yang akan digunakan.

Silakan menghubungi Customer Service Generali Indonesia untuk keterangan lebih lanjut.



iCLICK

Dalam upaya untuk terus meningkatkan pelayanan, telah tersedia iCLICK System yaitu fasilitas akses data/informasi khusus berbasis web bagi Peserta & Pemegang Polis Asuransi Kumpulan. Generali Indonesia memberikan kemudahan untuk memonitor status klaim, daftar manfaat serta detail dari para peserta yang terdaftar.

 

Informasi selanjutnya Anda dapat menghubungi:
Customer Service Generali Indonesia
Helpline: 021 2996 3737
Fax: 021 2902 1717









iCONNECT
Generali Indonesia menyediakan sistem informasi iCONNECT yang mudah diakses untuk kemudahan dalam mendapatkan informasi terkini mengenai aktivitas agen, termasuk laporan produksi, pencapaian kontes, informasi mengenai data polis, data nasabah, pembayaran komisi serta informasi penting lainnya.


Klik disini untuk merasakan kemudahan mengakses informasi!




iSERVICES
Merupakan layanan yang diberikan Generali kepada nasabah dalam bentuk portal web yang memudahkan nasabah melihat portofolio secara online kapan pun dan dimana pun Anda berada.


Apa yang Anda bisa lakukan dengan iSERVICES?
Anda bisa mengakses iSERVICES untuk mendapatkan kemudahan sebagai berikut:
  • Informasi nasabah, seperti
    • Informasi polis
    • Informasi parameter ARMS
    • Informasi premi dan daftar manfaat
    • Informasi alokasi dana investasi dan Account Balance
    • Informasi transaksi dan riwayat transaksi
  • Informasi pasar
  • Newsletter
  • Kalkulator keuangan
    • Pensiun
    • Pendidikan
  • Mengunduh Formulir

No comments:

Post a Comment